Rabu , 25 November 2020

Ini Penjelasan Tentang Dory Harsa yang Sudah Tidak Gabung Dengan Lare Jawi

25 Mei 2020 20:07 WIB


Lare Jawi.

Solotrust.com- Dory Harsa selama ini dikenal sebagai salah seorang personel pengiring musik dari almarhum Didi Kempot, yang biasa memukul kendang. Setiap kali almarhum Didi Kempot naik panggung, Dory pasti setia ikut mendampingi sebagai penabuh kendang.

Bahkan tak jarang almarhum Didi Kempot di berbagi konsernya selalu berbagi panggung dengan Dory di tengah-tengah acara dan secara perlahan popularitas Dory pun naik, hingga akhirnya bisa menghasilkan beberapa single lagu.



Namun ada hal yang mengejutkan ketika pada Kamis (23/5/2020) dalam akun instagram Yanvellia_dkmanagement yang tak lain akun milik istri almarhum Didi Kempot, tampang Dory Harsa tidak terlihat, ketika foto band pengiring Didi Kempot yakni Lare Jawi diunggah ke akun instagram tersebut.

Dalam captionnya yang menyertai unggahan foto itu dituliskan pula pengumuman tentang formasi baru Lare Jawi

"Sehat, sehat selalu ya my team.. perjuangan masih panjang.. tetap semangat... this is the new Lare Jawi formation." tulis pemilik akun tersebut sembari ditambahi emoticon hati.

Melihat unggahan Lare Jawi yang tidak terdapat sang pengendang Dory Harsa membuat banyak orang, terutama para penggemar Didi Kempot maupun fans Dory sendiri bertanya-tanya.

Tak ingin membuat kegaduhan dengan berbagai spekulasi tentang tidak adanya lagi Dory dalam formasi Lare Jawi, Yan Vellia dalam kolom komentar memberikan klarifikasinya.

"Assalamualaikum.. buat Sobat Ambyar dan Kempoters dan penggemad Didi Kempot dan Lare Jawi Indonesia, kagem panjenengan sedaya mboten sah gelo, ribut ataupun berprasangka tidak jelas nggih.." tulis istri Didi Kempot tersebut pada awal kalimat.

Dirinya pun kemudian menceritakan tentang pertama kali Dory dilibatkan dalam setiap konser almarhum Didi Kempot.

"Awal Mas Didi mengangkat Dory untuk membantu beliau karena anak rekan kami almarhum mas Agus Genjik dan demi si kembar supaya sang ayah bisa nyanyi, dituntun, dikasih lagu dan bahkan diangkat diatas panggung dengan almarhum Mas Didi, itu tujuan mulia." lanjut Yan Vellia.

Dan seiring berjalannya waktu akhirnya Dory pun bisa diterima masyarakat dengan kehadirannya di atas panggung dan singlenya Kangen Nickeri.

"Namun karena suatu hal, semua keputusan almarhum Sang Maestro sebelum bulan Maret almarhum Sabg Maestro mengganti personel pengendang kami." ungkap istri almarhum Didi Kempot tersebut memberikan penjelasan.

Hal itu dilakukan juga untuk memberikan kesempatan para musisi lainnya untuk berkembang dan mendoakan agar Dory sukses dengan solo karirnya.

Dalam komentar penjelasan tersebut, Yan Vellia juga memintakan doa agar almarhum Didi Kempot bahagia di surga serta management bisa terus berlanjut demi kelangsungan lagu-lagu jawa.(dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com