Jumat , 3 Juli 2020

Park Seo Joon Jadi Aktor Korsel Pertama yang Raih Gold Play Button dari YouTube

6 Juni 2020 06:04 WIB


Park Seo Joon saat melakukan unboxing untuk Gold Play Button yang dikirim YouTube (Dok. Park Seo Joon via channel YouTubenya "Record PARKs").

 

Solotrust.com - Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan pertama yang meraih Gold Play Button dari YouTube. Pada 1 Juni 2020, ia melalukan livestream di channel YouTubenya "Record PARK's" untuk merayakan capaian itu.



Dalam tayangan itu Park Seo Joon juga melakukan unboxing untuk Gold Play Button yang dikirim YouTube untuk siapa saja yang telah meraih 1 juta subscriber itu. Ia membuka akun YouTubenya pada Juni 2019, berarti hanya butuh kurang dari setahun untuk bisa meraih angka itu.

Ia juga mengatakan, "Saya benar-benar tidak berbuat banyak. Dan saya pikir saya bisa mendapatkan ini berkat semua orang yang telah menunjukkan minat pada apa yang saya lakukan di keseharian saya."

Park Seo Joon kini sedang bekerja untuk film terbarunya berjudul "Dream" bersama IU dan Lee Hyun Woo.

Aktor kelahiran 16 Desember 1988 itu terkenal berkat perannya dalam sejumlah drama seperti "Fight For My Way" (2017)", "Whats Wrong With Secretary Kim" (2018) dan "Itaewon Class" (2019), serta sejumlah film seperti "Midnight Runners" (2017) dan "The Divine Fury" (2019).

Sejumlah penghargaan dalam bidang aktingpun pernah diraih aktor yang pernah menempuh pendidikan di Kyungpook National University ini, antara lain Outstanding Korean Actor dalam Seoul International Drama ke-13 lewat perannya dalam drama "Fight For My Way" dan Best New Actor dari Korean Association of Film Critics Awards 2017 berkat perannya di film "Midnight Runners". (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com