Senin , 6 Juli 2020

BTS & Big Hit Donasikan 1 Juta Dollar untuk Gerakan Black Lives Matter

9 Juni 2020 04:05 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com - BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment mendonasikan dana sebesar 1 juta Dollar atau sekitar Rp13,92 miliar untuk gerakan Black Lives Matter (BLM).



"Benar bahwa kami mendonasikan sebesar 1 juta Dollar atas nama BTS dan Big Hit Entertainment untuk Black Lives Matter," demikian kata salah satu perwakilan Big Hit kepada Yonhap News Agency (7/6/2020).

BTS pada 6 Juni lalu diketahui memposting dukunganya untuk gerakan Black Lives Matter via Twiternya. Gerakan itu sendiri telah menyebar di seluruh Amerika Serikat, paska kematian George Floyd (46 tahun) warga kulit hitam di Minneapolis.

"Kami menentang diskriminasi rasial. Kami mengutuk kekerasan. Anda, saya dan kami semua memiliki hak untuk dihormati. Kita akan berdiri bersama," tulis BTS di akun Twitter resminya, dengan tagar #BlackLivesMatter.

Tak hanya BTS, sejumlah artis K-Pop lain juga menyuarakan dukungan serupa seperti CL, Jay Park, Mark GOT7, Amber f(x), Johnny NCT, Monsta X, ATEEZ, Jae DAY6, Yeri Red Velvet, Heize, Eric Nam, Haon, Hyuna, Rain, dan Tiffany Young. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com