Sabtu , 8 Agustus 2020

Ikuti Langkah BTS, ARMY Donasikan 1 Juta Dollar Untuk Black Lives Matter

12 Juni 2020 22:01 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com- ARMY mengikuti langkah BTS dengan ikut berdonasi untuk gerakan Black Lives Matter. BTS sebelumnya dikabarkan mendonasikan 1 juta Dollar untuk gerakan tersebut.



Sebagaimana dikabarkan One In An ARMY, salah satu komunitas penggemar BTS pada Senin (8/6),

proyek donasi penggemar itu sebenarnya sudah dimulai pada 1 Juni. Donasi itu tembus hingga lebih dari 1 juta Dollar setelah BTS mengumumkan donasinya beberapa hari kemudian. Para ARMY membuat tagar #MatchAMillion untuk menyamakan jumlah donasinya dengan idolanya.

The Korea Times mengabarkan bahwa seorang pejabat agensi mengatakan kepada media itu pada Senin (8/6) bahwa mereka memilih

Black Lives Matter Global Network Foundation, Inc untuk menyalurkan donasinya.

"Donasi kami akan digunakan untuk mensponsori gerakan yang bertujuan untuk mengakhiri diskriminasi rasial dan kekerasan (berdasarkan ras)," kata pejabat itu.

BTS pada 6 Juni lalu diketahui memposting dukunganya untuk gerakan Black Lives Matter via Twiternya. "Kami menentang diskriminasi rasial. Kami mengutuk kekerasan. Anda, saya dan kami semua memiliki hak untuk dihormati. Kita akan berdiri bersama," tulis BTS dengan tagar #BlackLivesMatter. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com