Jumat , 10 Juli 2020

Bantu Kru Konser Terdampak Covid-19, BTS & Big Hit Donasikan 1 Juta Dollar Melalui Crew Nation

24 Juni 2020 16:05 WIB


Potret BTS dalam salah satu konser mereka (Dok. Big Hit Entertaimment).

 

Solotrust.com - BTS dan agensinya Big Hit Entertainment mendonasikan dana sebesar 1 juta Dollar (sekitar Rp13,92 miliar) melalui Crew Nation untuk membantu para kru atau pekerja di konser-konser musik yang terdampak covid-19.



"Jika bukan karena covid-19, kami akan bahagia melakukan tur keliling dunia dengan banyak kru konser live kami sekarang. Kami sadar bahwa banyak komunitas membutuhkan bantuan karena covid-19, dan kami ingin mendukung kru industri musik dengan memberikan donasi. Kami berharap bisa bertemu lagi di atas panggung segera," kata BTS dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Billboard (22/6).

Dikutip dari laman www.livenationentertainment.com, Crew Nation mengatakan pentingnya sekaligus banyaknya kru yang bekerja di belakang layar untuk suatu pertunjukan live musik.

"Karena covid-19 menghentikan konser, kami ingin mengulurkan tangan untuk membantu para kru tur dan venue yang bergantung pada pertunjukan untuk mencari nafkah," demikian tulis Crew Nation.

"Anggota kru adalah tulang punggung industri musik live, dan kami harap Anda akan bergabung dengan kami dalam mendukung mereka selama jeda sementara ini, sampai kami sekali lagi dapat menyatukan jutaan orang di seluruh dunia melalui kekuatan musik live," lanjut Crew Nation. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com