Kamis , 9 Juli 2020

Warga: Suwun Pak Tentara, Jualan Sayur Semakin Lancar

26 Juni 2020 00:02 WIB


Penjual sayur keliling.

 

PURWODADI, solotrust.com- Bagi Karmi (50) penjual sayur keliling pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, berkah bagi dirinya.



Berkah, dikarenakan dalam TMMD itu akan membangun jalan yang selama ini sering dilalui saat menjajakan sayur keliling. Setelah TMMD selesai nanti, jalan di desanya akan menjadi bagus dan aktivitas jual sayur keliling akan menjadi semakin lancar.

''Matur nuwun pak Tentara, jalan di desa kami dibangun, sehingga kalau saya jualan sayur keliling akan semakin lancar,'' ungkap Bu Karmi, kepada sejumlah personil Koramil 07/Wirosari yang berpapasan dengannya saat berjualan sayur keliling.

Warga Dusun Kenteng RT 3 / RW 7 Desa Tambakselo itu menuturkan,  selama ini, karena kondisi sebagian jalan di desanya jelek, aktivitasnya sebagai pedagang sayur keliling sering susah.

''Tidak jarang saat melewati jalan yang sebentar lagi akan dibangun Pak tentara saya harus turun dari sepeda yang saya gunakan untuk membawa dagangan sayur.Takut jatuh. Nanti kalau jalan sudah dibangun pak Tentara tentu hal itu tidak akan lagi,'' tutur Bu Karmi.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com