Rabu , 8 Juli 2020

Asyik Indehoy di Hotel, Remaja Ini Digerebek Bapaknya Sendiri

27 Juni 2020 16:31 WIB


Sepasang remaja digerebek orangtua saat indehoy di hotel (Dok. Istimewa)

Solotrust.com - Orangtua pastinya menginginkan anaknya tumbuh menjadi pribadi baik dan selalu dekat dengan penciptanya. Dengan begitu, harapannya hidup bisa lancar dan penuh berkah selamat dunia akhirat.

Orangtua pun selalu merawat dan memberikan doa kepada sang anak agar dipermudahkan segala urusan ketika menjalani hidupnya di dunia. Namun, betapa hancur dan sedih apabila orang tua memergoki anaknya berbuat tak sesuai norma dan ajaran agama.



Seperti terjadi pada sebuah rekaman video yang beredar di media sosial, di mana seorang ayah menggerebek putrinya yang tengah menginap di sebuah hotel melati bersama seorang pria. Video diunggah salah satu akun Instagram pada Jumat (26/06/2020).

Dalam video tampak dua remaja laki-laki dsn perempuan tengah asyik di dalam sebuah kamar hotel. Celakanya, orang yang melakukan penggerebekan ialah ayah kandung remaja putri yang tengah berduaan di dalam kamar hotel. Alhasil, ayah remaja perempuan itu pun murka terhadap anaknya.

"Bapak itu kurang apa sama kamu? Kamu itu bapak rawat, bapak urus ternyata malah sering main ke hotel," ucap sang bapak dengan nada menahan marah kepada anak perempuannya.

"Maasyaa Allah, percuma bapak suruh kamu salat, tapi kelakuanmu seperti ini," lanjut sang bapak dalam bahasa Jawa.

Sementara itu, remaja laki-laki dalam video diketahui merupakan warga Parakan. Ia hendak dipanggilkan camat di wilayahnya, namun dicegah ayah remaja perempuan.

"Nanti saja kita ke sana," sergah ayah remaja perempuan.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com