Hard News

Suka Cita Warga Tambakselo Sambut Pembukaan TMMD

TNI / Polri

30 Juni 2020 01:15 WIB

Warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan mengikuti TMMD

PURWODADI, solotrust.com - Luar biasa suka citanya warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan dalam menyikapi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi. Begitu TMMD usai dibuka, sejumlah warga langsung menuju ke sejumlah sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan, salah satunya pengecoran jalan.

Diketahui, TMMD reguler Kodim Purwodadi di Desa Tambakselo salah satu sasaran fisiknya adalah membangun jalan cor sepanjang 700 meter dengan lebar 2,5 meter dan ketebalan 0,15 meter.



Adapun terkait sasaran fisik jalan ini, warga cukup antusias menyambutnya. Seperti diutarakan Warto (35), warga Dusun Kenteng RT 3 RW 7, Desa Tambakselo.

''Luar biasa senangnya warga Tambakselo, menyusul jalan akan dibangun pak tentara. Pembangunan jalan ini sudah lama kami impikan,'' bebernya.

Untuk itu, lanjutnya, seluruh warga Tambakselo sudah sepakat akan membantu semaksimal mungkin pembangunan jalan.

''Tentu nanti setelah jalan jadi, aktivitas kami kalau mau ke kota lancar. Selama ini karena kondisinya masih dari tanah, kalau hujan dipastikan akan licin dan orang harus hati-hati yang akan melewatinya,'' pungkasnya.

(redaksi)