Senin , 3 Agustus 2020

Mahasiswa dan Dosen Uniba Kembali Berdemo di Halaman Kampus

3 Juli 2020 11:42 WIB


Mahasiswa dan Dosen Uniba demo di halaman kampus.

 

SOLO, solotrust.com- Ratusan mahasiswa dan dosen serta karyawan Universitas Islam Batik Solo (Uniba) kembali melakukan aksi demo jilid III di halaman kampus, Kamis (2/7/2020).  



Tuntutan mereka juga masih sama, yakni melengserkan Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Islam Batik (Yapertib) Solo, juga sekretaris Yapertib dan staff ahli keuangan yayasan.

Mereka menuntut agar ketiga orang tersebut lengser lantaran dinilai managemen di yayasan menjadi tidak sehat. Aksi ini merupakan yang ketiga dilakukan dan terus akan dilakukan bila pihak yayasan tidak memberikan penjelasan.

Pada aksi sebelumnya, Rektor Universitas Islam Batik Solo Pramono Hadi mencopot bajunya di tengah orasi saat aksi demo di kampus pada Selasa (30/6) siang. Mahasiswa, dosen, karyawan, hingga rector memprotes kebijakan yayasan karena dianggap tidak professional. Mereka menuntut agar yayasan melakukan perombakan di jajaran pengurus.

Pramono Hadi mengatakan, tuntutan yang dilakukan sama yakni melengserkan ketiga orang tersebut lantaran managemen di Yayasan jadi tidak sehat.

"Kami menolak nepotisme, tiga orang di yayasan itu memiliki hubungan keluarga," papar dia.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com