Jumat , 30 Oktober 2020

Youngjae GOT7 Kembali Ekspresikan Frustrasinya Karena Ulah Fans Sasaeng

4 Juli 2020 09:02 WIB


Youngjae GOT7 (Foto: Instagram Youngjae @333cyj333)

Solotrust.com - Youngjae GOT7 kembali mengekspresikan rasa frustrasinya karena ulang fans sasaeng atau fans yang terlalu obsesif hingga mengganggu privasi idolanya. Pada 2 Juli 2020 Youngjae mencurahkan perasaannya itu di akun Instagramnya.

"Berhentilah datang ke depan salon. Dan apakah Anda mengancam saya? Ketika Anda diam-diam mengambil foto saya, berbicara dengan orang lain di sebuah kafe dan kemudian mendatangi saya dan bertanya, 'Bolehkah saya memposting ini?," tulisnya.



Ini bukan kali pertama Youngjae memperingatkan fans sasaeng. Pada Desember tahun lalu ia juga memberi peringatan keras kepada penggemar obsesif yang terus melakukan panggilan kepadanya siang dan malam.

"Tolong, apakah Anda orang Korea atau bukan, berhentilah melakukan panggilan kepada saya jika Anda tidak ingin melihat saya menjadi benar-benar gila. Karena Anda terus memanggil sepanjang hari tanpa memandang waktu entah siang atau malam, saya tidak bisa tidur dan  membuat saya gila," tulisnya.

Youngjae melanjutkan, "(Anda melakukannya karena) khawatir? Anda mengirimi saya pesan teks, Kakao Talk dan melakukan panggilan karena khawatir? Yang Anda lakukan justru membuat saya lebih stres dan lebih gila. Jadi, tolong hentikan itu."

 “Sasaeng" sendiri merupakan kata dalam Bahasa Korea yang berarti kehidupan pribadi. Namun dalam dunia K-POP, kata ini mengacu pada penggemar yang begitu terobsesi terhadap idolanya, hingga melakukan hal-hal di luar batas kewajaran seperti mengikuti idolanya kemanapun, sehingga idolanya tidak lagi memiliki privasi. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com