Jumat , 30 Oktober 2020

Haru! Lama Berpisah, Ibu Penjual Nasi Tak Sadar Pembeli adalah Anaknya

7 Juli 2020 19:31 WIB


Screenshot rekaman video seorang polisi memeluk ibunya yang seorang penjual nasi setelah lama tak bertemu (Instagram-@zona.viral)

Solotrust.com - Bagi seorang ibu, anak adalah segalanya. Ibu akan mengusahakan segala hal agar anaknya bisa sukses dan lancar rezekinya. Tak jarang pula seorang ibu rela tidur larut malam demi mendoakan anak-anaknya lancar menjalani kehidupan.

Sebuah rekaman video viral di media sosial tatkala seorang ibu yang berpisah dengan anaknya selama sembilan bulan. Sang anak berprofesi sebagai anggota polisi. Ibu yang kesehariannya berjualan di pinggir jalan tak mengetahui kedatangan putra kesayangannya yang tengah menyamar menjadi seorang pembeli.



Salah satu akun media sosial yang turut membagikan video mengharukan itu ialah akun Instagran @zona.viral. Dalam video, terlihat seorang ibu berhijab hitam tengah asyik menata dagangannya.

Tiba-tiba datang seorang pria memakai topi dan masker membeli dagangannya. Ibu yang tak mengetahui pembeli itu ialah anaknya, dengan cekatan melayani pesanan sang konsumen.

Setelah itu, pria yang memakai topi kemudian membuka penyamarannya dan mendekati ibunya. Sontak saja sang ibu kaget dan menangis haru melihat putra kesayangannya yang sudah lama tak bertemu. Pria polisi itu pun lantas memeluk erat ibu kandung yang telah membesarkannya.

"Seorang ibu yang sedang berjualan nasi tidak mengetahui kalau pembelinya itu adalah anaknya, yang sudah lama tidak berjumpa karena bertugas sebagai polisi selama sembilan bulan. Anaknya sengaja menyamar menjadi polisi," tulis akun Instagram @zona.viral memberi keterangan video unggahannya pada 4 Juli 2020 lalu.

Video itu pun mendapat tanggapan dari para netizen yang rata-rata menuliskan ungkapan rasa haru. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com