Kamis , 26 November 2020

Viral, Gambar Awan Menyerupai Anjing Kesayangannya

9 Juli 2020 04:08 WIB


Gumpulan awan yang menyerupai wajah anjing.

 

Solotrust.com- Kehilangan anjing kesayangan pastinya membuat dada menjadi menyesakkan. Anjing selalu menyambut kedatangan tuannya saat pulang ke rumah. Biasanya ia akan bermanja-manja dan ingin mendapatkan perhatian tuannya. Namun apabila si anjing sudah meninggal atau hilang, pastinya si tuan akan merasakan kehampaan, karena sudah tidak ada lagi hewan kesayangan yang biasa menyambut tuannya saat sampai di rumah.



Baru-baru ini di twitter terdaat sebuah kisah yang mengharukan dimana pemilik akun twitter bernama Lucy kehilangan anjing kesayangannya yang sebelumnya sempat sekarat karena sakit.

Di tengah kesedihannya, Lucy seolah mendapatkan penawar lukanya. Sebab tatkala dirinya memandang awan di langit, ternyata di atas awan terlihat wajah anjingnya yang terbentuk dari gumpalan awan. Dia pun lantas mengambil gambar awan yang menyerupai anjing kesayangannya dan mengunggahnya di akun twitternya.

"Anjing saya meninggal dalam pelukan ayah saya pagi ini sebelum berangkat ke dokter hewan. Kemudian pada hari itu kami pergi untuk menjernihkan pikiran kami dan saya menangis kepada kekasih saya di kursi tempat ia mati. Hanya meminta tanda bahwa ia (Sunnyi) baik-baik saja." cuit Lucy selepas kepergian anjing kesayangannya.

Bentuk gumpulan awan di langit biru yang menyerupai Sunnyi anjing kesayangan Lucy selepas mati seolah memberikan tanda bahwa Sunnyi sudah dalam kondisi yang baik-baik saja dibandingkan dengan sebelumnya. (dd)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com