Kamis , 28 Januari 2021

Jenderal Bintang Tiga tinjau Pengecoran jalan

16 Juli 2020 01:53 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Program TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen sudah berlangsung selama 17 hari di Ds. Baleharjo, Kec. Sukodono, sejak dibuka tanggal 30 Juni 2020 silam oleh Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rano Tilaar dan sampai hari ini pengecoran sudah mencapai 90%.



Pada saat meninjau pengecoran, Koorsahli Kasad Letjen TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi merasa bangga dan takjub dengan para tentara anggota satgas TMMD yang bekerja dengan penuh semangat dan cepat. Seakan tanpa merasa lelah para tentara bekerja bahu membahu. Ada yang menurunkan pasir, ada yang membawa batu, ada yang membawa gerobak dorong berisi adukan semen, ada yang meratakan adukan dan lain lain.

Para tentara anggota satgas TMMD tersebut bekerja dengan masyarakat setempat bukan hanya kaum pria saja, namun juga kaum wanita juga ikut membantu. Meskipun porsi untuk kaum hawa berbeda dengan kaum pria. Mereka mengerjakan yang sesuai dengan kemampuan nya seperti menimbun pinggiran cor yang sudah kering dengan tanah.

"Luar biasa kerjasama dan gotongroyong mereka patut diacungi jempol, saya bangga dengan prajurit saya yang sangat dekat dengan masyarakat, bekerja bersama sama masyarakat, makan bersama masyarakat. Gotong royong dan kerjasama seperti ini mungkin tidak akan ditemukan di perkotaan yang semuanya dinilai dengan uang." Kata Letjen TNI R.Wisnoe bangga.

 

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com