Sabtu , 31 Oktober 2020

Topping Off, Solo Urbana Residence bakal Jadi Ikon Baru Kota Bengawan

18 Juli 2020 17:31 WIB


Topping off pembangunan Solo Urbana Residence

SOLO, solotrust.com - PT Mulia Properti Indah terus memegang komitmen kepada para konsumen yang telah memberikan kepercayaannya selama ini. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya acara bertajuk “Virtual Topping Off Ceremony” di lokasi pembangunan Solo Urbana Residence.

Dalam siaran pers yang diterima solotrust.com, Sabtu (18/09/2020), pelaksanaan topping off dilakukan secara tertutup hanya beberapa undangan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Acara dilaksanakan secara live streaming dan virtual agar masyarakat tetap bisa mengikuti. Topping off yang baru saja dilakukan merupakan lanjutan dari acara ground breaking 5 September 2019 lalu.



Pembangunan Apartemen Solo Urbana Residence oleh Kontraktor Utama PT Catur Bangun Mandiri Perkasa (CBMP), memerhatikan dan mendasari petunjuk pelaksanaan masukan teknis yang terangkum dalam Sidang TABG dan sidang AMDAL. Pelaksanaan proyek Solo Urbana dibagi menjadi dua tahapan terpadu, yakni tower A,B, C, dan D berikut elevated garden.

Dilakukannya topping off menandakan terselesaikannya pekerjaan struktur dan selanjutnya akan dilakukan pekerjaan finishing. Sementara untuk tahap kedua tower E, F, dan G saat ini sudah dimulai pengerjaan upper structure, sehingga diyakini pembangunan ini selesai sesuai dengan komitemen yang sudah diberikan kepada konsumen.

"Sebentar lagi masyarakat Kota Solo akan menikmati satu suguhan karya terbaik PT Mulia Properti Indah yang akan menjadi ikon baru di Kota Solo," kata manajemen PT Mulia Properti Indah dalam keterangan tertulisnya.

Solo Urbana Residence hadir menjadi tren hunian vertikal atau apartemen di Kota Bengawan dan akan menjadi kawasan yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh penghuni aprtemennya. Solo Urbana Residence, terdiri atas tujuh tower dengan ketinggian tujuh hingga 12 lapis lantai, menawarkan konsep urban smart living and investment.


Berlokasi di Jalan Mojo dan dekat dengan Jalan Solo Ring Road, Solo Urbana Residence berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektare. Kawasan ini berada dalam perencanaan pengembangan CBD Solo.

Sejalan dengan perencanaan itu akan banyak pengembangan yang sudah direncanakan pemerintah kota, seperti tempat hiburan, rumah sakit, dan juga mal yang akan meningkatkan nilai investasi Solo Urbana Residence.

Dengan memerhatikan kondisi alam yang ada di sekitarnya, lanskap Solo Urbana Residence dikemas dalam konsep 'In Between Acitivity'. Dengan begitu, ruang yang tercipta menjadi ruang terbuka untuk berbagai kegiatan interaktif, sosial, seni, dan budaya bagi para penghuni kalangan milenial, keluarga muda, eksekutif muda dan mahasiswa.

"Sementara dengan elevated garden akan tersedia akses parkir, musala, area barbeque, yoga, dan jogging track. Ini akan menjadi salah satu fasilitas andalan dari Solo Urbana Residence."

Memiliki lokasi strategis dengan berbagai fasilitas menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen untuk bisa segera memiliki hunian ideal dan nyaman. Terbukti sejak diluncurkan pada akhir 2018 hingga sekarang sudah enam tower terjual habis dari total tujuh tower yang akan dipasarkan. Saat ini penjualan untuk Tower E, merupakan tower terakhir sudah terjual 70 persen.

"Kami masih menyediakan unit pilihan untuk Anda dapatkan yang ditawarkan mulai dari tipe studio, tipe studio plus, dan tipe 1 bedroom dengan luasan berkisar 18 hingga 30 meter persegi. Hanya dengan harga mulai Rp300 jutaan (including PPN), pengembang memberikan kemudahan cara bayar, yakni  cash keras, cash bertahap, atau KPA dengan gimmick menarik."

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com