Minggu , 25 Oktober 2020

DPC PKB Solo Nyatakan Dukungan Terhadap Pasangan Gibran-Teguh

20 Juli 2020 10:09 WIB


Pasangan Gibran-Teguh.

 

SOLO, solotrust.com- Setelah DPP Pdi Perjuangan resmi mengumumkan pasangan cawali-cawawali Solo yang jatuh kepada Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa, partai-partai politik di Kota Solo mulai menunjukkan sikap politik mereka. Salah satunya DPC PKB Solo yang secara resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan cawali-cawawali tersebut jumat (17/7/2020) malam.  



Deklarasi yang dilakukan di Ndalem Padmosusastro Timuran, Banjarsari, Solo tersebut dihadiri pengurus DPC PKB Solo dan Ketua Dewan Suro DPC PKB Solo, Aryoseno G.P.

Ketua DPC PKB Solo Muhamad Rofik mengatakan, melalui jaringan-jaringan yang dimiliki di kampung-kampung, pihaknya akan bergerak untuk menggalang dukungan kepada gibran di kisaran 10.000 hingga 15.000 suara.

Kendati selalu gagal mendapatkan kursi DPRD Solo dalam empat kali penyelenggaraan pemilu, menurut Rofik partainya mempunyai basis-basis suara yang bisa digarap.

“Potensi-potensi suara tersebut bisa ditarik sebagai pemilih paslon Gibran-Teguh.” Katanya.

Di era digitalisasi seperti sekarang, sudah saatnya anak-anak muda tampil di posisi-posisi strategis, termasuk pemerintahan.

Pihaknya juga berharap sentuhan Gibran Rakabuming dalam mengelola Solo bisa menjadikan kota ini Go Internasional.

Sebab Gibran sudah terbukti mampu memajukan bisnis kulinernya dengan pola marketing modern. Sudah sejak lama Kota Solo dikenal sebagai kota pariwisata, budaya dan niaga. Dengan hadirnya sosok Gibran Rakabuming Raka, PKB yakin Kota Solo nantinya akan semakin moncer. (daw)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com