Selasa , 11 Agustus 2020

Totalitas Koptu Amir di TMMD Tambakselo

22 Juli 2020 00:17 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Meski tidak sedang berada di desanya, tetap saja Koptu Amir, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, tetap total melaksanakan pembangunan jalan di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Bahkan tidak jarang, anggota Satgas yang berasal dari Satuan Yonif 410/Alugoro itu, rela untuk pulang terlambat dibanding dari sesama anggota Satgas lainnya. ''Tambakselo sudah saya anggap kampung sendiri, sehingga saya juga total untuk melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD. Kami total, semoga membawa manfaat bagi warga Tambakselo,'' ungkap Koptu Amir.

Keterlibatanya di pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik pokok TMMD, semua pekerjaan di lokasi itu dilakoninya. Mulai melangsir pasir, bersih-bersih hingga langsir semen dengan dipanggul di punggung, merupakan pekerjaans ehari-hari yang dilakoninya.

Babinsa Tambakselo mengakui, totalitas dari Koptu Amir saat terlibat di pembangunan jalan TMMD. Dikatakan, totalitas dilakukannya sejak dari pertama pelaksanaan TMMD, ''benar-benar menginspirasi apa yang diperbuat Kotu Amir,'' terangnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com