Jumat , 4 Desember 2020

PT Pegadaian (Persero) Berikan Bantuan Renovasi Rumah Milik Mbah Minto

22 Juli 2020 16:46 WIB


Penyerahan bantuan.

SOLO, solotrust.com- PT Pegadaian (Persero) memberikan Dana Bina Lingkungan sebesar Rp 25 juta  kepada mbah minto, salah satu pemeran dari kanal youtuber popular Ucup Klaten.

Bantuan berupa renovasi rumah milik mbah Minto yang ada di Dusun Selorejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat tersebut diserahkan Vice President (VP) PT Pegadaian (Persero) Area Surakarta Ali Mustaat, didampingi Executive Vice President (EVP) PT Pegadaian (Persero)  Kantor Wilayah XI Semarang dan Pemimpin Cabang PT Pegadaian (Persero) Cabang Klaten Sri Rejeki kepada mbah minto di kediamannya.



Lata belakang memberikan bantuan ini karena mbah Minto memerlukan renovasi maupun perbaikan rumah supaya lebih nyaman untuk ditinggali. “Harapan kami dengan melakukan renovasi rumah itu menjadikan Mbah Minto lebih nyaman untuk ditinggali selama melewati masa tuanya dan melihat sesosok mbah Minto pribadi yang sederhana sehingga mendorong PT Pegadaian (Persero) memberikan perhatian yang lebih.” Jelas Ali Mustaat.

Sofyan alias Ucup mewakil imbah Minto mengaturkan terimakasih atas bantuan untuk renovasi rumah yang diberikan PT Pegadaian (Persero), dirinya berharap dengan renovasi yang dilakukan menjadikan mbah minto lebih nyaman tinggal di kediamannya.

Pada saat bersamaan PT Pegadaian (Persero) juga memberikan dana Bina Lingkungan sebesar Rp. 25 juta untuk Mushala Wasilah yang berada di Dusun Palemsari, Desa Jeblog, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten.

“Pada kesempatan ini kami juga mensosialisasikan produk-produk PT Pegadaian (Persero), seperti di konten youtube yang sudah dibuattim UK ucup klaten dan viral terkait Gadai Peduli.” Katanya.

Bahwa produk gadai peduli hadir untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19, seperti saat ini. Adapun skemanya adalah pinjaman mulai dari  Rp 50rb sampai Rp 1jt bebas biaya Bunga selama tiga bulan.

Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk kegiatan usahanya maupun kebutuhan tahun ajaran baru.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com