Selasa , 1 Desember 2020

Jelang Agustusan, Kali Sumber, Joglo Dicat Warna-Warni

28 Juli 2020 15:55 WIB


Lurah Joglo, Hariyo Seno ngecat Kali Sumber Nayu.

 

SOLO, solotrust.com- Lurah Joglo, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo Hariyo Seno ngecat Kali Sumber Nayu, wilayah RW 05 dan RW 06 bersama Babinkamtibmas Aiptu Samsi, Babinsa Serda Ruben, Ketua RW 05 Suyatno dan Tim Saberling, Selasa (28/7/2020).



“Tidak ada seremonial karena situasi pandemi covid-19, dan kegiatan ngecat kali, tersebut untuk menjaga, merawat kebersihan sungai, selain itu juga untuk membasmi penyebaran nyamuk demam berdarah,” jelas lurah joglo hariyo seno.

Dalam situasi pandemi Covid-19, menghadapi Adaptasi Kebiasaan baru (New Normal) menurut Hariyo Seno semua harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Terkait dengan hal tersebut Menjaga Kebersihan lingkungan juga perlu diperhatikan, salah satu mengecat Kali agar terlihat bersih dan cantik.

Nanti semua sungai yang ada di Joglo akan dipercantik dengan mengecat talud sungai warna warni. Tim saberling yang terdiri pramu kebersihan, Linmas, TKPK, susur sungai, yang dipimpin Sunardi Bedor akan melaksanakan tugas pengecatan, setiap hari akan dilaksanakan pengecatan sampai selesai, semua sungai terlihat cantik.

 

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com