Jumat , 23 Oktober 2020

Gibran Berikan 2 Sapi Kurban untuk Muhammadiyah dan NU

31 Juli 2020 09:33 WIB


Gibran Rakabuming Raka serahkan sapi kurban.

 

SOLO, solotrust.com- Gibran Rakabuming Raka memberikan dua ekor sapi kurban untuk Muhammadiyah dan NU. Sapi tersebut diserahkan sendiri oleh Gibran kepada masing-masing pengurus organisasi masyarakat tersebut, Kamis (30/7/2020).



Kepada PCNU Solo, Gibran menyerahkan seekor sapi dengan berat 560 kilogram. Sedangkan ke Balai Muhammadiyah Solo, dirinya menyerahkan seekor sapi seberat 526 kilogram.

Ketua PCNU Solo, Mashuri menyambut baik atas pemberian Gibran tersebut. Dia juga memberikan selamat atas turunnya rekomendasi DPP PDIP kepada Gibran sebagai bakal calon wali kota Solo.

"Selamat atas rekomendasinya ya Mas Gibran sebagai calon wali kota bersama Teguh,  Semoga dilancarkan sampai jadi wali kota dan nantinya bisa memimpin kami dalam rangka membangun kemaslahatan umat,” paparnya.

Sementara itu, selain memberikan sapi kurban ke Balai Muhammadiyah, Gibran juga mengutarakan keinginannya ke depan untuk menjalin komunikasi dengan ormas tersebut.

“Saya sangat senang sekali bisa silaturahmi lagi di sini, Pak. Langsung saja, saya ke sini ingin mengurbankan 1 ekor sapi, semoga bermanfaat. Saya harap ke depannya komunikasi kita lebih intens, dan bisa bersinergi dalam melakukan kegiatan-kegiatan untuk kemaslahatan bersama,” ujar Gibran.

Di sisi lain, Pimpinan PDM Solo, Wachid Ismanto menyampaikan ungkapan terima kasih dan turut mendoakan Gibran.

“Terima kasih atas penyerahannya, semoga Allah bisa menerima kurban panjenengan dengan keluarga. Semoga Allah mengijabahi keinginan panjenengan dan melancarkan segala urusannya Mas Gibran,” tukas Wachid. (awa)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com