Rabu , 5 Agustus 2020

Bola Voli di Penghujung TMMD

31 Juli 2020 01:48 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sriyanto (37) salah satu tokoh muda  Desa  Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bertekad akan memajukan olahraga voli di desanya menyusul adanya bantuan bola voli di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.



''Bukan soal harganya, hanya pemberian bola voli ini akan menjadi pelecut semangat kami untuk memajukan olahraga voli di desa kami. Apalagi pemberian bola voli ini dilakukan di akhir pelaksanaan TMMD,'' ujar Sriyanto.

Atas nama pemuda Tambakselo, Sriyanto mengucapkan banyak terimkasih dengan adanya TMMD di desanya. Diman selain melakukan banyak pembangunan di desanya, juga mmebina para pemuda yang ada di Tambakselo. 

''Sekali lagi, atas nama pemuda Tambakselo kami mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang mau memperhatikan masyarakat di pedesaan, seperti di Desa Tambakselo. Kami berharap, meski  TMMD sudah usai, silaturahmi  jangan sampai putus,'' harap Sriyanto yang juga terlibat aktif di semua kegiatan TMMD.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com