Minggu , 25 Oktober 2020

Cerita Haru di Balik Cleaning Service Membuat Gambar Hati Dari Ranting dan Dedaunan

3 Agustus 2020 09:36 WIB


Cleaning Service Membuat Gambar Hati Dari Ranting dan Dedaunan.

 

Solotrust.com- Rindu kepada orang-orang dicintai terkadang membuat orang menjadi resah dan tidak tenang. Berbagai upaya untuk meredakan rindu yang dipendam pun sengaja dilakukan untuk sedikit mengurangi beban di dalam hati.



Rasa rindu bertemu keluarga serta isteri dari seorang suami yang terpisah karena pekerjaannya pun sering kali membuat iba hati orang yang melihatnya.

Seperti halnya terjadi pada seorang kepala keluarga bernama Ramesh Gangarajam Gandi yang berasal dari India dan bekerja sebagai seorang Cleaning Service di Uni Emirat Arab (UEA) .

Gambarnya mendadak menjadi viral belum lama ini setelah aksinya yang menyapu serta mengumpulkan dahan kering dibentuknya menjadi sebuah gambar hati. Apa yang dilakukan oleh Gandi ini secara kebetulan diabadikan oleh seofang pejalan kaki di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Menurut Gulfenews, Gandi mengaku bahwa dirinya saat itu tengah merindukan keluarga dan istrinya. Dirinya rindu akan suasana rumah, sehingga mengekspresikannya dengan mengumpulkan daun kering serta ranting-ranting dengan membentuk gambar hati.

"Saya sedang memikirkan isteri saya ketika saya membuat gambar hati. Saya sangat merindukannya, tetapi saya yakin dia tahu saya mencintainya dan memikirkannya." ungkap Gandi pada Gulfnews.

Gandi terpaksa harus berpisah dengan isterinya yang tinggal di India karena dirinya bekerja di perusahaan manajemen fasilitasi Emiril sebulan setelah dirinya menikahi sang istri.

Gandi menambahkan setelah foto dirinya menjadi viral di dunia maya, istrinya sangat senang karena selama bekerja dan pisah dengan isterinya, Gandi selalu memikirkan isterinya. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com