Selasa , 20 Oktober 2020

TNI Masih Rawat Mushola Yang Direhab Saat TMMD

3 Agustus 2020 00:38 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Meski TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di Desa  Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, telah berakhir Rabu (29/07/2020) lalu, sejumlah TNI dari Koramil  07/Wirosari/Kodim Purwodadi, masih terus terjun ke desa setempat, untuk melakukan, perawatan sejumlah pekerjaan fisik yang berhasil dirampungkan saat TMMD.

Salah satu  yang terus dilakukan perawatan oleh TNI dan warga adalah hasil perehaban Mushola Al Ikhlas di Dusun Gadon, Desa Tambakselo. Hal itu dilakukan jika ditemukan ada hasil rehab yang rusak akan segera dilakukan pembenahan.



Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, hingga H + 3 setelah penutupan TMMD tidak ditemukan kerusakan hasil perehaban., Sehingga kegiatan TNI dan warga di lokasi itu fokus untuk bersih-bersih lantai sisa perehaban.

''Kami masih akan terus memantau semua hasil proyek fisik TMMD, meski sebenarnya pelaksanaannya sudah berakhir sejak Rabu (29/07/2020).  Semua itu kami lakukan agar apa yang telah dilakukan saat TMMD bisa benar-benar sempurna,'' jelas Babinsa Serda Suparman.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com