Rabu , 28 Oktober 2020

Wonho Puncaki Chart iTunes di 16 Negara dengan Losing You

18 Agustus 2020 08:03 WIB


Wonho. (Sumber gambar: Instagram Wonho @iwonhoyou).

 

Solotrust.com- Wonho merilis lagu solo pertamanya sejak memulai karir sebagai solois yakni "Losing You" pada 14 Agustus 2020. Melansir dari Ilgan Sports dari Soompi (16/8), lagu itu disambut hangat penggemar global dengan memuncaki chart iTunes di 16 negara.



Lagu yang menjadi single pertama dari album debutnya "Love Synonym #1", yang akan rilis 4 September itu memuncaki chart iTunes di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Prancis, Singapura, Malaysia, Peru, Chile, Polandia, Rumania, Swiss, Spanyol, Norwegia, Selandia Baru, Meksiko, dan Austria.

Lagu berbahasa Inggris yang juga turut diciptakan Wonho itu juga masuk 10 besar di sejumlah negara lain seperti Kanada, Italia, Turki, Jerman, Brazil, dan Belanda.

Wonho dikenal handal dalam mencipta lagu. Saat masih menjadi anggota Monsta X, ia telah menunjukkan kemampuannya, seperti dalam lagu "If Only", "I Do Love U, "I'll Be There", dan "From Zero".

Selain menandatangani kontrak dengan Highline Entertainment di Korea, Wonho juga telah menandatangani kontrak dengan agensi asal AS Maverick, sehingga bisa melakukan promosi secara global. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com