Kamis , 3 Desember 2020

BTS Tampil dengan Gaya Disco di Teaser MV Dynamite

20 Agustus 2020 08:09 WIB


BTS dalam teaser MV "Dynamite" (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com- BTS merilis teaser untuk video musik (MV) terbarunya "Dynamite" pada 18 Agustus 2020. Lagu itu sendiri akan rilis pada Jumat ini.



Video berdurasi 28 detik itu kental dengan gaya disco. Para anggota BTS terlihat memakai kostum retro dan menari dengan gaya disco yang ceria dan bersemangat di depan backdrop bertuliskan "Disco".

Pada 27 Juli lalu BTS mengatakan dalam sebuah siaran livestreaming bahwa single itu adalah hadiah untuk para penggemar yang berjuang melawan kesulitan selama situasi covid-19.

Sebelumnya BTS telah meluncurkan teaser berupa foto-foto untuk "Dynamite", yakni memperlihatkan suasana seperti film remaja dengan gerai toko donat di latar belakang dan foto individu yangmana mereka mengenakan pakaian kasual mulai dari kaos tanpa lengan dan denim hingga kemeja longgar Oxford.

BTS akan menampilkan "Dynamite" untuk pertama kalinya di televisi yakni di acara MTV Video Music Awards (VMA) yang akan tayang 30 Agustus waktu setempat.

BTS sendiri masuk dalam 3 kategori nominasi VMA tahun ini dengan hitnya "ON", lagu utama album terbaru mereka "Map of the Soul: 7", yakni Best Pop, Best Choreography dan Best K-Pop.

Big Hit juga telah mengumumkan akan ada 2 versi MV untuk "Dynamite". Lagu yang dideskripsikan sebagai lagu upbeat dan segar itu menjadi lagu berbahasa Inggris BTS setelah "Mic Drop" dan "Waste It on Me". (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com