Kamis , 29 Oktober 2020

Bukan Lahir dengan Bakat, Jisoo BLACKPINK Nilai Dirinya Lahir dengan Kemampuan untuk Bekerja Keras

20 Agustus 2020 04:00 WIB


Jisoo BLACKPINK (Sumber gambar: Instagram Jisoo @sooyaaa__)

 

Solotrust.com- Jisoo BLACKPINK baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah fashion Marie Claire. Dalam kesempatan itu, ia ditanya apakah dia dilahirkan dengan bakat atau harus bekerja keras untuk itu. Ia menjawabnya dengan menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang terlahir dengan kemampuan untuk bekerja keras.



"Saya bekerja keras dalam segala hal, dan proses bekerja keras tidak terlalu sulit bagi saya. Itulah mengapa saya pikir saya dilahirkan dengan kemampuan itu," kata Jisoo.

Jisoo melanjutkan, “Saya tidak takut untuk mencoba tantangan baru dan mendengarkan pendapat orang lain. Saya terbuka untuk pendapat orang lain sambil mempertahankan gaya dan metode saya. Meski memalukan untuk mengakuinya, saya suka bagian itu dari dari saya." Ia juga menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang hidup tanpa penyesalan setelah melalui suatu keputusan.

Tak hanya itu, Jisoo juga berbagi tentang inspirasi seperti apa yang ingin ia berikan kepada orang lain. Saat ini BLACKPINK sendiri menjadi artis keempat di dunia dengan jumlah subscriber YouTube terbanyak.

“Saya berharap seseorang akan melihat saya dan mendapatkan kepercayaan diri. Setelah melihat saya bekerja keras dan berhasil setelah kerja keras saya, saya berharap mereka berpikir, 'Saya juga bisa melakukannya', dan 'Saya juga ingin menemukan sesuatu dari diri saya sendiri.'," kata Jisoo.

Ia menambahkan, "Saya tidak ingin mereka meniru saya begitu saja. Setiap orang memiliki pesona yang berbeda, dan tidak ada gunanya hanya meniru. Saya berharap mereka melihat saya dan menemukan identitas mereka sendiri."

Kabar terbaru, Jisoo sendiri akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul “Seolkanghwa" atau Snowdrop. Ini akan menjadi drama pertama Jisoo yangmana ia menjadi pemeran utama. Sebelumnya ia pernah menjadi cameo dalam drama "The Producers" KBS pada 2015 dan "Arthdal Chronicles" tahun 2019. (Lin)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com