Selasa , 1 Desember 2020

Lewat Dynamite, BTS Ingin Hibur Orang-orang Di Seluruh Dunia yang Hadapi Masa Sulit Karena Covid-19

22 Agustus 2020 08:07 WIB


BTS dalam MV "Dynamite". (Dok. Big Hit Entertainment).

 

Solotrust.com- BTS kembali dengan musik terbarunya "Dynamite" pada Jumat (21/8/2020). “Dynamite” adalah lagu pop disco yang ceria, yang musik dan liriknya diciptakan oleh David Stewart dan Jessica Agombar.



Dalam konferensi pers rilisnya single ini, mengutip dari Hankyung via Soompi, BTS menekankan bahwa mereka merilis "Dynamite" untuk memberikan dukungan kepada orang-orang di seluruh dunia dalam masa sulit karena covid-19.

 “Ini adalah lagu yang menghibur, yang membuat orang yang mendengarkan merasa senang. Semua anggota memiliki pemikiran yang sama. Daripada mengungkapkan lagu melalui album baru, kami merilisnya sebagai single karena kami ingin menikmatinya dengan semua orang saat ini," kata J-Hope.

RM, leader BTS juga mengatakan hal senada, "Kami ingin memberikan kekuatan selama masa-masa sulit ini untuk semua orang, jadi kami berharap banyak orang mendengarkan lagu tersebut dan merasa terhibur. Saya harap ini menjadi lagu yang bermakna yang memberikan kekuatan bagi kami dan para penggemar."

Pada 27 Juli lalu BTS juga telah mengatakan dalam sebuah siaran livestreaming bahwa single itu adalah hadiah untuk para penggemar yang berjuang melawan kesulitan selama situasi covid-19.

BTS akan menampilkan "Dynamite" secara live di televisi untuk pertama kalinya di MTV Video Music Awards (VMA), yang akan tayang 30 Agustus waktu setempat.

BTS sendiri masuk dalam 3 kategori nominasi VMA tahun ini dengan hitnya "ON", lagu utama dari album "Map of the Soul: 7", yakni Best Pop, Best Choreography dan Best K-Pop. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com