Minggu , 1 November 2020

PAN Klaten: Kalau Ada yang Bilang ABY Boneka Itu Salah

24 Agustus 2020 09:19 WIB


Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Klaten.

KLATEN, solotrust.com- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Klaten mulai persiapkan massa kadernya untuk mengusung pencalonan bupati dan wakil bupati Klaten pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara, PAN sendiri mengusung pasangan Arif Budiyono (ABY) dan Harjanto (HJT). Cabup dan Cawabup ini diusung partai Nasdem, PKB, PPP, serta PAN dan didukung oleh partai Perindo, PSI, Partai Berkarya, Garuda dan Hanura.



Ketua DPD PAN Klaten, Darmadi mengatakan, sampai saat ini PAN Klaten telah menyiapkan massa kadernya untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang. Pihaknya, juga berharap semua partai pendukung dan pengusung nantinya bergerak untuk memenangkan pasangan ABY dan HJT.

"Target kita adalah menang. Jadi semua partai pengusung dan pendukung harus bergerak untuk 9 Desember mendatang. Selain itu, kita juga sudah galang para relawan. Sementara ini,memang tampilan kita seperti ini, stamina kita tidak habis ditengah jalan,"kata dia disela acara gowes bareng kader PAN Klaten di kantor DPD PAN Klaten dalam peringatan Milad PAN ke 22 yang jatuh pada 23 Agustus 2020.

PAN memilih ABY maju dalam kontes pilkada Klaten, kata Darmadi, Arif adalah anak atau calon yang cerdas dan tergolong masih mudah. Selain itu, pengalaman Arif yang selama ini dieselon dua tentu tidak diragukan lagi.

"Kita memilih ABY ini sudah cukup lama. Hampir 5 tahun kita berkomunikasi dengan mas ABY untuk pilkada Klaten. Mereka sekarang benar benar sudah siap, maka kita usung,"ujar Darmadi, Minggu (23/8/2020) di kantor DPD PAN Klaten.

Lanjut dia, kalau dalam pilkada tahun ini apabila ABY dikatakan boneka adalah tidak benar.

"Yang berkata ABY boneka, orang itu ngawur saja. Kita benar benar ingin memenangkan pilkada Klaten, dan jargon dia kan lawan politik dinasti. Jadi tidak mungkin ABY boneka," kata Darmadi.

Dalam hal itu, ABY sendiri sempat mengatakan bahwa Klaten adalah jalan ditempat dan ABY sendiri merasa malu dengan keadaan seperti itu.

"Jadi bagaimana Klaten ini memiliki potensi yang cukup maka dapat dikelola dengan baik. Ini menurut mas ABY yang sering kali dia katakan kepada kami. Dan dia juga ingin mengejar ketertinggalan Klaten dengan kota kota yang lainnya di Indonesia. Jadi  nanti news normal,news bupati,"kata dia. (Jaka)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com