Jumat , 7 Mei 2021

Harga Diri Angin Puting Beliung Hilang di Depan Anak-Anak SD Ini

24 Agustus 2020 15:35 WIB


Viral anak-anak sekolah mendekat ke arah angin puting beliung.

 

Solotrust.com- Angin puting beliung seringkali putarannya bisa memporak porandakan benda-benda di sekitarnya, serta menghempaskan apa yang dilaluinya. Dahsyatnya pusaran yang tercipta itulah membuat begidik orang yang melihatnya.



Namun sebuah rekaman dari akun instagram @fakta.indo pada Senin (24/8/2020) justru memperilhatkan hal yang sebaliknya. Dalam rekaman yang diunggah tersebut, sebuah angin puting beliung terlihat di sebuah lapangan sepak bola dan cukup besar pusarannya. Akan tetapi keberadaan angin puting beliung tersbeut, justru malah menarik perhatian anak-anak sekolah yang justru mendekat ke arah angin puting beliung, bahkan ada anak yang sengaja berlari masuk ke pusarannya.

"Hei... hei... hei... mundur." terdengar suara dari orang yang diduga merekam kejadian tersebut. Bukannya menghiraukan larangan itu, anak-anak sekolah yang masih memakai seragam pramuka itu pun justru nekad menghambur mendekati pusaran angin puting beliung.

Pada captionnya, akun @fakta.indo juga menjelaskan tentang rekaman video yang diunggahnya tersebut.

"Melihat puting beliung di sebuah lapangan bola, para bocah SD ini bukannya menjauh, tapi malah mendekat dan masuk ke dalam pusarannya." bunyi keterangan pada caption unggahan tersebut. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com