Sabtu , 28 November 2020

Paul Pogba Positif Corona

28 Agustus 2020 18:04 WIB


Paul Pogba.

 

Solotrust.com- Penularan virus corona di berbagai negara masih terjadi. Tak pandang bulu, banyak orang secara tidak sadar tertular virus tersebut. Mulai dari pejabat, publik figur hingga pemain sepak bola.



Kabar terbaru yang beredar, pemain bintang Manchester United Paul Pogba dinyatakan positif terserang virus corona. Kabar yang berhembus tersebut didapat saat Pogba tengah menjalani tes kesehatan untuk bergabung dengan tim nasional Prancis. Mengetahui anak asuhnya terkena virus corona, Didier Deschamps langsung mencoret pemain yang bersangkutan.

Sementara itu akun instagram resmi milik The Red Devils @manchesterunited mendoakan untuk kesembuhan gelandang miliknya tersebut.

"Semua orang di MUFC mendoakan Paul Pogba pulih dengan aman dan cepat setelah dinyatakan positif terkena covid-19." tulis caption akun instagram @machesterunited pada Kamis (27/8/2020).

Paul Pogba selama ini dikenal sebagai pemain tengah yang cukup mempunyai peran penting baik bagi klubnya sendiri, Manchester United maupun bagi tim nasionalnya Prancis. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com