Selasa , 20 Oktober 2020

Akankah Zico Masuk Big Hit?

7 September 2020 06:07 WIB


Zico (Sumber gambar: Instagram Zico @woozico0914)

Solotrust.com-  KOZ Entertainment, agensi Zico mungkin saja akan bergabung dengan Big Hit Labels. Pada 3 September 2020, melansir dari News1 via Soompi, seorang perwakilan dari industri itu melaporkan bahwa Big Hit berencana untuk mengakuisisi KOZ yang diciptakan Zico. Lebih lanjut, Big Hit dilaporkan akan memulai proses itu tahun ini.

Terkait hal ini, Big Hit Entertainment mengatakan, "Kami terbuka untuk berbagai peluang, tetapi belum ada yang diputuskan."



Tahun lalu Big Hit mengakuisisi Source Music, agensi GFRIEND, dan awal tahun ini mengakuisisi Pledis Entertainment, agensi SEVENTEEN.

Zico sendiri menjadi salah satu mentor dalam program survival "I-LAND", yang merupakan kerjasama Big Hit dan Mnet untuk mendebutkan boygroup baru.

Lahir pada 14 September 1992, Zico (Woo Ji Ho) memulai debutnya sebagai leader Block B pada 2011 dengan single "Freeze". Rapper itu memulai debutnya sebagai solois pada tahun 2014, dengan single berjudul "Tough Cookie".

Setelah mendirikan KOZ Entertainment pada 2019, Zico terus menuai kesuksesan melalui rilis-rilisnya seperti "Any Song", yang booming di media sosial bahkan di Indonesia. Pada 1 Juli lalu Zico merilis album "Random Box" dengan lagu utama "Summer Hate".

Artis yang terkenal dengan lagu-lagu lain seperti “Eureka”, “Pride and Prejudice”, “Vini Vidi Vici”, “Bermuda Triangle”, dan “Soulmate” itu juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan dalam karir musiknya, seperti HipHopPlaya Awards 2012 untuk Mixtape of the Year dengan “Zico on the Block 1.5”, Artist Award dalam Korea Music Copyright Associaton 2017, dan Best Male Artist dalam Mnet Asia Music Awards (MAMA) tahun 2017. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com