Entertainment

Zico Siap Rilis Album Random Box

Musik & Film

26 Juni 2020 22:01 WIB

Zico (Foto: Instagram @woozico0914)

 

Solotrust.com - Zico akan merilis album mini "Random Box" pada 1 Juli 2020, enam bulan setelah mega hitnya "Any Song" dirilis. Lagu itu  awal tahun ini ramai ditirukan dance challengenya di TikTok, termasuk di Indonesia.



Berdasarkan keterangan agensinya KOZ Entertainment, "Random Box" berisi 6 lagu termasuk "Summer Hate" sebagai lagu utamanya dan "Any Song".

"Summer Song" sendiri akan turut menampilkan Rain. Zico menulis semua lagu dalam album itu, termasuk ambil bagian dalam mengarahkan visual dan konsep album.

Zico (Woo Ji Ho) yang lahir pada 14 September 1992 adalah rapper, produser rekaman, serta pencipta lagu yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan dalam karir musiknya, seperti HipHopPlaya Awards 2012 untuk Mixtape of the Year dengan “Zico on the Block 1.5”, Artist Award dalam Korea Music Copyright Associaton 2017, dan Best Male Artist dalam Mnet Asia Music Awards (MAMA) tahun 2017.

Zico terkenal dengan lagu-lagu seperti “Tough Cookie”, “Eureka”, “Pride and Prejudice”, “Vini Vidi Vici”, “Bermuda Triangle”, dan “Soulmate”.

Zico dan Rain sendiri akan menjadi juri dalam program "I-LAND" yang akan tayang mulai 26 Juni ini. Acara itu akan menelurkan boygroup baru di bawah Mnet dan Big Hit. (Lin)



(wd)