Minggu , 29 November 2020

Cegah Covid-19, Polres Boyolali Bagi-bagi 100 Ribu Masker

10 September 2020 18:31 WIB


Petugas kepolisian dari Polres Boyolali membagikan masker kepada pengguna jalan, Kamis (10/09/2020)

BOYOLALI, solotrust.com - Seiring bertambahnya warga terjangkit virus corona (Covid-19) di Kabupaten Boyolali, Polres Boyolali bersama Forkopimda, anggota partai politik (Parpol), KPU, dan anggota Bawaslu membagikan 100 ribu masker terhadap pengguna jalan di simpang lima Boyolali, Kamis (10/09/2020).

Wakapolres Boyolali, Kompol Ferdy Kastalani mengatakan, pembagian masker dilakukan secara serentak di Kabupaten Boyolali sebanyak 100 ribu lembar. Pembagian masker sekaligus deklarasi bersama para pendukung calon bupati dan wakil bupati dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 sesuai protokol kesehatan.



“Kami bagikan 100 ribu masker secara serentak seluruh Kabupaten Boyolali. Ini bertujuan untuk mencegah Covid-19,” katanya kepada wartawan.

Ditambahkan, pemakaian masker, aktivitas cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak dapat mengurangi penyebaran Covid-19.

“Jangan sampai virus ini terus menyebar di tengah warga Boyolali,” ujar Kompol Ferdy Kastalani.

Pihaknya mengingatkan kepada para pendukung calon bupati dan wakil bupati dalam pelaksanaan pilkada nanti untuk mematuhi protokol kesehataan. Dengan begitu, penyebaran virus corona dapat dicegah.

“Kami mengajak kepada calon pendukung bupati dan wakil bupati untuk patuh dengan protokol kesehatan, mulai dari tahapan pilkada sampai pelaksanaan pilkada mendatang,” seru Wakapolres Boyolali. (Jaka)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com