Kamis , 29 Oktober 2020

Syekh Ali Jaber Diserang Pemuda Saat Isi Ceramah

14 September 2020 15:21 WIB


Syekh Ali Jaber.

Solotrust.com- Ulama kharismatik Syekh Ali Jaber mendapatkan serangan saat mengisi acara tablikh akbar di Masjid Falahudin Suka Jawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Lampung pada Minggu (12/9/2020)

Video kronologis penusukan Syekh Ali Jaber diunggah oleh akun instagram Gus Miftah pada Minggu (13/9/2020).



"Ya Allah lindungilah para guru-guru kami, mohon doanya untuk Syekh Ali Jabir... beliau ditusuk orang tak dikenal." tulis caption dari Gus Miftah.

Dalam video tersebut terlihat Syekh Ali Jaber tengah mengisi ceramah, tiba-tiba datang seorang pemuda yang membawa pisau dan menusuk Syekh Ali Jaber. Beruntung tusukannya hanya mengenai lengan Syekh Ali Jaber, sehingga tidak berakibat fatal. Usai mengalami penusukan Syekh Ali Jaber dilarikan ke rumah sakit gedong air.

Sementara itu pelaku penusukan bernama M.Alpin Andria (26) bin M.Rudi berhasil ditangkap jamaah dan diamankan dari amuk massa, kemudian diserahkan kepada personil Polsek Tanjung Karang. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, menurut keterangan orang tua pelaku diketahui bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa semenjak 4 tahun lalu.

Syekh Ali Jaber dalam akun instagramnya @syekh.alijaber (14/9/2020) juga mengunggah video kejadian dirinya diserang seorang pemuda.

"Alhamdulillah Allah taqdirkan saya dapet musibah yang lebih besar. Allah selamatkan dari tusukan bagian leher jadi ke otot tangan kanan. Alhamdulillah udah membaik habis dijahit 10 jahitan bagian dalam dan bagian luar. Mohon doanya, terima kasih banyak atas bantuannya dan perhatiannya, semoga berkah jazakumullahu khairan." tulis caption Syekh Ali Jaber di akun instagramnya. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com