Sabtu , 16 Januari 2021

Kolaborasi Sederhana Hasilkan Musik Bintang Kecil yang Mengagumkan di Akun Tik Tok

14 September 2020 16:07 WIB


Seorang pria menyanyikan lagu bintang kecil, dengan diiringi piano kemudian dikolaborasi oleh akun lainnya menggunakan berbagai alat yang bisa mengelusrkan bunyi.

Solotrust.com- Komposisi musik bisa diciptakan apabila ada keselarasan bunyi dalam sebuah ketukan yang dikeluarkan. Dan musik dapat dihasilkan melalui berbagai macam benda yang berada di sekitar.

Sebuah akun tik tok @kang_zharot beberapa waktu lalu sempat mengunggah lagu bintang kecil yang dinyanyikan oleh seorang pria, dengan diiringi piano kemudian dikolaborasi oleh akun lainnya menggunakan berbagai alat yang bisa mengelusrkan bunyi.



"bintang kecil di langit yang biruu.." senandung pria bertopi terbalik di akun @kang_zharot.

Akun tik tok @fmeinaldy menyambung iringan senandung pria tadi dengan memakai rebana. Lalu akun tik tol @dwidoangbdo juga ikut bergabung dengan alat musik jimbe. Setelah itu giliran akun @singgihalms yang mengiringi dengan alat makan seadanya berupa mangkok dan sendok yang saling dipukulkan. Menyambung kemudian akun tik tok @santii_fa yang menggunakan sikat pembersih kamar mandi dan digosokkan ke lantai sehingga menimbulkan bunyi.

Kolaborasi dari berbagai alat yang digunakan untuk mengiringi lagu bintang kecil itu terdengar selaras dan pas di telinga, meski pun menggunakan berbagai macam alat sederhana. Hasil dari kolaborasi dadakan di media sosial tik tok itu pun mengundang decak kagum dari para warganet yang melihat dan mendengarnya. (dd)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com