Jumat , 30 Oktober 2020

Unggah Kartu Pelajar, Via Vallen Ngaku Kerap Nyamar Jadi Cowok dan Nebeng Truk Saat Sekolah

19 September 2020 20:31 WIB


Via Vallen (Foto: Instagram-viavallen)

Solotrust.com - Mengenang masa-masa di sekolah, ketika seseorang sudah sukses dan meraih banyak hal merupakan sesuatu mengasyikkan. Kenangan itu akan menjadi hal manis, meskipun sebenarnya dilakukan dengan susah payah karena keterbatasan ekonomi.

Begitulah yang terjadi pada penyanyi dangdut Via Vallen. Pada Jumat (18/09/2020) kemarin, ia mengunggah sebuah foto kartu pelajar sewaktu menempuh pendidikan di SMP Iskandar Said Surabaya. Dalam kartu pelajar, tampak penyanyi bernama asli Maullydia Octavia mengenakan hijab putih.



"Demi apa aku nemu ginian," tulis Via Vallen dalam caption awal unggahannya.

"Ya Allah sudah tua aku. Tahun 2004, zaman di mana kalau ke sekolah pulang perginya nggandhul (menggelantung-red) truk dari tikungan deket bioskop Anta Siwalan sampai ke jembatan Kutisari," cerita pelantun lagu 'Sayang' mengisahkan perjuangannya saat masih SMP.

Hal itu, diakui Via Vallen, dilakukan semata-mata karena ingin menghemat uang saku agar bisa jajan seperti teman-temannya. Setelah nebeng truk, ia pun rela jalan kaki untuk sampai ke sekolah. Via bahkan juga harus menyamar jadi anak laki-laki memakai kaos oblong serta topi demi bisa naik truk

"Fyi pas nggandhul aku nggak pakai seragam sekolah, aku nyamar jadi cowok (pakai kaos oblong + topi buat masukin rambut).

Kini setelah puluhan tahun berlalu, Via Vallen menjadi salah seorang penyanyi dangdut populer dan mempunyai beberapa unit mobil. Salah satunya Toyota Alphard yang sempat dibakar orang beberapa waktu lalu. (dd)

 


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com