Selasa , 1 Desember 2020

Gara-gara Video Klipnya Mirip IU, Via Vallen Diprotes Netizen

26 Oktober 2020 21:31 WIB


Via Vallen (Instagram-@viavallen)

Solotrust.com - Via Vallen kembali diterpa masalah. Video klip terbarunya berduet dengan Dyrga Dadaly berjudul 'Kasih Dengarkanlah Aku' dituding mirip video klip milik artis K-Pop IU.

Menanggapi itu, perusahaan label musik Via Vallen, Ascada Musik mengonfirmasi jika video klip yang panen hujatan dari netizen itu merupakan buah pemikiran sutradara Chris Sinyal.



"Pihak manajemen menerima seluruh konsep/ide video klip yang ditawarkan oleh pihak sutradara," tulis Ascada Musik dalam kolom komentar saluran YouTube video klip 'Kasih Dengarkanlah Aku'.

Pihak manajemen sendiri tak mengetahui dan tengah meminta klarifikasi dari sang sutradara pembuat video klip. Ascada Musik juga menambahkan jika kedua penyanyi hanya menjadi pemeran utama. Segala adegan dalam video klip merupakan arahan dari sutradara.

"Kedua artis tersebut tidak turut berperan dalam menentukan konsep video klip," tambah Ascada Musik.

Sementara itu, Via Vallen di Instastory-nya, Sabtu (24/10/2020), meminta maaf kepada IU atas permasalahan yang terjadi. Selain itu, pelantun lagu 'Sayang' juga menyampaikan permohonan maaf kepada fans IU dan para Vianisty karena ada kemiripan dalam video klip terbarunya. Dirinya pun mengaku malu dan menyesalkan adanya kemiripan video klip. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com