Sabtu , 24 Oktober 2020

Film BTS Break The Silence Puncaki Box Office Korea

26 September 2020 06:00 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Film dokumenter terbaru BTS "Break The Silence: The Movie" memuncaki box office Korea Selatan pada Jumat (25/9/2020), sebagaimana dikabarkan Yonhap.

Lebih lanjut, menurut data dari Dewan Film Korea, film dokumenter keempat BTS ini mendapat 21.586 penonton pada hari Kamis (24/9) yang merupakan hari peluncurannya. Capaian ini melampaui film-film Korea lainnya yang tayang saat ini seperti "Diva" dan "The Swordsman".



"Break The Silence" berisi cuplikan tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" serta potret-potret mereka di balik layar. Melalui film ini, BTS juga memberikan gambaran sekilas tentang tujuh pemuda di balik persona panggung mereka, dengan membuka pikiran dan perasaan pribadi mereka.

BTS terakhir merilis film "Bring The Soul: The Movie", yang mulai tayang secara terbatas di bioskop pada 7 Agustus 2019. Film itu menghadirkan potret-potret BTS di belakang panggung konser, termasuk pengalaman mereka menggelar tur di Eropa. Film ini hadir setelah sekitar 6 bulan sebelumnya BTS merilis film keduanya “Love Yourself in Seoul".

BTS pertama kali merilis film berjudul "Burn The Stage: The Movie" pada November 2018 di lebih dari 70 negara. Film tersebut berhasil menjadi film event musik terlaris, dengan raihan $18,5 juta atau sekitar Rp262,14 miliar, mematahkan rekor One Direction dengan "Where We Are – the Concert Film". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com