Entertainment

Break The Silence, Film Keempat BTS Siap Tayang

Musik & Film

9 Agustus 2020 14:09 WIB

Poster film "Break The Silence: The Movie" (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com- BTS akan kembali ke bioskop. Pada 7 Agustus 2020, Big Hit mengabarkan bahwa mereka akan merilis film keempat BTS bertajuk "Break The Silence: The Movie Persona" mulai 10 September mendatang secara terbatas. Penjualan tiket di muka akan dimulai pada 13 Agustus, sementara tanggal pastinya dapat berbeda di setiap wilayah.



Film ini akan berisi cuplikan tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" serta potret-potret mereka di balik layar. Melalui film ini, BTS juga akan memberikan gambaran sekilas tentang tujuh pemuda di balik persona panggung mereka, dengan membuka pikiran dan perasaan pribadi mereka.

BTS terakhir merilis film "Bring The Soul: The Movie", yang mulai tayang secara terbatas di bioskop pada 7 Agustus 2019. Film itu menghadirkan potret-potret BTS di belakang panggung konser, termasuk pengalaman mereka menggelar tur di Eropa.

Film ini hadir setelah sekitar 6 bulan sebelumnya BTS merilis film keduanya “Love Yourself in Seoul". BTS pertama kali merilis film berjudul "Burn The Stage: The Movie" pada November 2018 di lebih dari 70 negara. Film tersebut berhasil menjadi film event musik terlaris, dengan raihan $18,5 juta atau sekitar Rp262,14 miliar, mematahkan rekor One Direction dengan "Where We Are – the Concert Film". (Lin)



(wd)