Senin , 30 November 2020

BLACKPINK Kembali dengan Lovesick Girls, Ini Pesan yang Ingin Mereka Sampaikan

4 Oktober 2020 10:06 WIB


BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- BLACKPINK kembali dengan album studio pertamanya "The Album" dengan lagu utama "Lovesick Girls" pada 2 Oktober 2020. Sebelumnya dua single telah dirilis yakni "How You Like That" dan "Ice Cream" yang turut menampilkan Selena Gomez.

Dalam konferensi pers yang ditayangkan secara streaming di YouTube pada hari itu, Jennie mengatakan bahwa mereka berharap "Lovesick Girls" akan mengirimkan getaran positif kepada para pendengar.



Sementara itu Jisoo berkata, "Semua orang mengalami pengalaman putus asa, entah itu terjadi saat mengejar mimpi atau jatuh cinta. Kami ingin mengabadikan kisah hidup, bagaimana meski jatuh, kami menemukan sesuatu dan berdiri. Ini bukan lagu sedih tapi sebuah lagu yang ingin kami sampaikan sebagai pesan harapan dan energi positif."

Lagu dance yang memadukan alunan gitar bertema musik country ini turut diciptakan Jennie dan Jisoo. Jennie berperan sebagai komposer sekaligus penulis lirik. Sedangkan Jisoo turut serta dalam penulisan liriknya.

Secara detail, komposer "Lovesick Girls" adalah Teddy, 24, Jennie, Brian Lee, Leah Haywood, R.Tee dan David Guetta. Liriknya ditulis Teddy, Loren, Jennie, Jisoo, dan Danny Chung. Sementara arrangernya adalah 24 dan R.Tee. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com