Kamis , 22 Oktober 2020

Viral Video Kocak Wanita Cantik Nyanyi Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu

13 Oktober 2020 09:48 WIB


Screenshot rekaman video seorang wanita menyanyikan lagu Pergilah Kasih yang dipopulerkan mendiang Chrisye (Instagram-@lambe_turah)

Solotrust.com - Seorang wanita mendadak jadi sorotan netizen usai menyanyikan lagu ‘Pergilah Kasih’ yang dipopulerkan mendiang Chrisye. Ia bikin heboh media sosial lantaran mengganti sebagian lirik lagu hits era 1989 itu.

Rekaman video sang wanita bernyanyi dibagikan sejumlah akun media sosial, salah satunya.akun gosip Lambe Turah di laman Instagram. Dalam video tampak seorang wanita yang belum diketahui identitasnya duduk di area food court. Saat tengah menikmati musik, mendadak ia diminta penyanyi di atas panggung untuk ikut menyanyi di bagian reff.



Kocaknya, sang wanita yang bernyanyi di antara teman-teman dan pengunjung food court lainnya mengganti lirik ‘keinginanmu’ dengan ‘selingkuhanmu.’

Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu, selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku. Aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu,” canda sang wanita dalam video melantunkan lagu lawas mendiang Chrisye dengan mengubah sebagian liriknya.

Seolah mengungkapkan perasaannya diselingkuhi kekasih hati, wanita muda itu bernyanyi dengan nada tinggi sambil berteriak. Bahkan, ia tampak sesekali menggebrak meja sembari bernyanyi.

Aksi kocaknya bernyanyi seolah mengirim pesan kepada sang kekasih, tak ayal mendapat respons heboh dari teman maupun pengunjung food court lainnya. Tepuk tangan dan sorak sorai pun terdengar dari bangku pengunjung.

“Hayokkk yang merasa, ikutan nyanyeeeh bareng kita.. Pergilaaah kasihhhh. Kejarlaaah selingkuhanmuuuu..,” tulis akun Instagram @lambe_turah memberi caption video unggahannya, Senin (12/10/2020).

Video viral ini telah diputar lebih dari 3,6 juta kali. Selain mendapat 502 ribu lebih tanda suka, rekaman video wanita bernyanyi lagu ‘Pergilah Kasih’ juga mendapat 15 ribu lebih komentar netizen. (and)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com