Selasa , 13 April 2021

Tragis! Lindungi Ibu dari Perkosaan, Bocah 9 Tahun Ini Malah Meregang Nyawa

16 Oktober 2020 17:31 WIB


Bocah sembilan tahun berinisial R asal Aceh Timur yang meninggal dunia setelah melindungi ibunya dari pemerkosaan (Dok. Istimewa)

Solotrust.com - Seorang bocah sembilan tahun berinisial R asal Aceh Timur mendadak viral di media sosial. Ia sempat membela ibunya dari serangan pemerkosa, sebelum akhirnya meregang nyawa akibat sabetan parang pelaku.

Dilansir dari akun Instagram @ndorobeii, Kamis (15/10/2020), kejadian bermula saat korban yang tinggal di sebuah rumah jauh dari tempat warga lainnya. Bersama ibunya, ia didatangi tamu tak diundang.



R yang semula tertidur, kemudian terbangun saat melihat ibunya akan diperkosa seorang pria. Bermaksud menolong, namun tenaganya tak sebanding dengan pemerkosa. Pelaku pun dengan tega menyabetkan senjata tajam berupa parang ke tubuh bocah malang itu hingga membuatnya meregang nyawa.

"Tanpa ampun pelaku biadab ini membacok R di bagian leher. Pada saat pelaku akan membacok lagi ditangkis R dengan tangan, namun karena tubuhnya masih kecil dan darah dari lehernya terus bercucuran, dia kalah dan pelaku terus membacok R. R pun meninggal seketika," tulis akun Instagram @ndorobeii memberi keterangan foto unggahannya.

Diungkapkan, kejadian berlangsung pada Minggu (11/10/2020). Sesaat setelah menghabisi R, pelaku kemudian memperkosa ibunya. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, jenazah R kemudian dibawa pelaku dan dibuang ke sebuah sungai.

Di postingan lainnya, akun Instagram @ndorobeii membagikan rekaman video pelaku telah berhasil diamankan polisi. Disebutkan, pelaku bernama Samsul Bahri, residivis yang sempat dibebaskan lewat program asimilasi Covid-19. Ia terjerat 3 pasal berlapis dan terancam hukuman mati. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com