Senin , 12 April 2021

Shownu Monsta X Rilis I`ll Be There, OST Drama Tale of the Nine Tailed

17 Oktober 2020 04:05 WIB


Shownu Monsta X (Dok. Starship Entertainment)

 

Solotrust.com - Shownu Monsta X kembali menyanyikan OST drama. Pada 15 Oktober 2020, vokalis Monsta X itu merilis "I'll Be There", lagu yang menjadi OST drama "Tale of the Nine Tailed" dari tvN.



Suara merdu Shownu berpadu apik dengan melodi yang menggugah dan lirik tentang seseorang yang akan selalu menemukan dimana orang yang dicintainya berada, yang tergambar dalam lirik seperti "Semakin banyak waktu berlalu, aku melihatmu dari tempat dimana kakiku membawaku. Aku akan menemukanmu. Aku tidak peduli. Kemanapun kamu pergi, dimanapun di dunia ini, aku akan berada disana sampai akhir."

Drama "Tale of the Nine Tailed" sendiri berkisah tentang Lee Yeon (diperankan aktor Lee Dong Wook), yang merupakan gumiho, makhluk legenda rubah berekor sembilan yang dikejar-kejar oleh produser televisi bernama Nam Ji Ah (diperankan aktris Jo Bo Ah). Kehadiran tokoh Lee Rang (diperankan aktor Kim Bum) menjadikan drama ini lebih seru, yang mengarah pada pertanyaan dapatkan Lee Yeon menyelamatkan dirinya dan Ji Ah dari kemarahan kakaknya yang pendendam itu.

"I'll Be There" sekaligus menandai kembalinya Shownu sebagai vokalis solo untuk OST drama setelah 9 tahun. Pada 2011 ia pernah mengisi OST drama "Protect The Boss" berjudul "Now I Know".

Lagu ini juga menandai untuk pertama kalinya Shownu menyanyi solo untuk sebuah OST sejak debut sebagai anggota Monsta X 5 tahun lalu. Leader Monsta X itu belum lama ini juga berduet dengan rekan segrupnya Minhyuk untuk mengisi OST Webtoon "She’s My Type" berjudul "Have a Goodnight". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com