Rabu , 25 November 2020

SEVENTEEN Lanjutkan Pesan dalam Heng:garae dengan Semicolon

21 Oktober 2020 04:07 WIB


SEVENTEEN dalam "Semicolon" (Dok. Pledis Entertainment)

Solotrust.com- SEVENTEEN kembali dengan album spesial "Semicolon" dengan lagu utama "HOME;RUN" pada Senin (19/10/2020). Ini adalah kembalinya grup beranggotakan 13 orang itu sejak album "Heng:garae" yang rilis empat bulan lalu.

Pesan dari album ini melanjutkan pesan album sebelumnya. Dalam Heng;garae, SEVENTEEN bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan dorongan kepada kaum muda saat ini. Namun dalam "Semicolon", ditambahkan nasihat bahwa tidak apa-apa untuk berhenti sejenak dan beristirahat, seperti dalam simbol tanda baca "semicolon" atau titik koma.



 “Di 'Heng:garæ' kami memberi pendengar pengalaman penyembuhan dengan energi kami, jadi dengan album ini kami mencoba membantu semua orang berhenti untuk bernapas di tengah perjalanan menuju impian mereka. Karena kisah masa muda juga merupakan kisah kami sendiri, kami membangun tema ini dengan cara yang alami," jelas Woozi melansir dari News1 via Soompi (19/10).

Vernon mengatakan, "Sama seperti titik koma yang digunakan untuk menandai tempat peristirahatan dalam sebuah kalimat, album ini akan memberikan kesempatan kepada pendengar untuk bernafas."

"HOME;RUN" adalah lagu dance berbasis swing dengan suara retro yang diciptakan Woozi, Bumzu dan Nmore, dengan lirik yang ditulis Woozi, Bumzu, Vernon dan Seungkwan. Terdapat lirik seperti "Perjalanan impian kita mungkin tidak ada habisnya. Jadi mari kita istirahat hari ini. Sampai matahari terbit. Ayo buat pesta kita sendiri. Pesta sampai hari berakhir."

Ada 5 lagu lain dalam album ini yakni "Do Re Mi", "Hey Buddy", "Light A Flame", "Ah! Love", "All My Love", yang membawa berbagai genre seperti jazz, akustik, hingga bossa nova. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com