Senin , 26 Oktober 2020

Ikuti Heng: garae, Preorder Album Semicolon SEVENTEEN Tembus 1 Juta Kopi

17 Oktober 2020 08:09 WIB


SEVENTEEN dalam "Semicolon" (Dok. Pledis Entertainment)

Solotrust.com - SEVENTEEN kembali meraih 1 juta preorder untuk albumnya. Mengikuti album "Heng:garae" yang rilis Juni lalu, yang meraih 1,09 juta preorder, album selanjutnya "Semicolon", yang dijadwalkan rilis pada 19 Oktober mendatang, meraih 1,1 juta preorder per Jumat (16/10/2020), sebagaimana dikabarkan Yonhap dari keterangan Pledis Entertainment.

Jumlah preorder sendiri adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan dimuka oleh para penggemar.



Penjualan album SEVENTEEN terus naik dari waktu ke waktu. Sebelum dua album itu, "You Made My Dawn" (Januari 2019) terjual sebanyak 338.000 kopi di minggu pertamanya, diikuti "An Ode" (September 2019) yang terjual di angka 700.000 kopi.

"Heng:garae" sendiri adalah album pertama SEVENTEEN sejak bergabung di Big Hit Labels, setelah Big Hit mengakuisisi Pledis Entertainment Mei tahun lalu. Grup beranggotakan S.Coups, Woozi, Wonwoo, Vernon, Mingyu, Jun, Hoshi, The8, Dokyum, Joshua, Jeonghan, Dino, dan Seungkwan itu dikenal dengan kemampuan mencipta lagu hingga koreografinya yang mumpuni.

"Semicolon" adalah album spesial dengan lagu utama "HOME;RUN". Ada 5 lagu lain dalam album yang secara harfiah berarti "titik koma" ini yakni "Do Re Mi", "Hey Buddy", "Light A Flame", "Ah! Love", "All My Love".

Teaser berupa klip telah diunggah, menampilkan sisi 13 anggotanya yang lebih matang dan berkharima, dengan pakaian yang terinspirasi gaya era 70an.

Menandai dimulainya era baru grup itu, Joshua terlihat menerima undangan khusus yang berisi kata-kata “The Invitation For Youth; Semicolon". Sementara Wonwoo, Woozi dan Scoups juga terlihat membuka undangan yang berisi berbagai pesan singkat yakni “Work Hard", "Play Hard”, dan “Rest Hard". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com