Kamis , 29 Oktober 2020

SEVENTEEN Akan Comeback dengan Semicolon

12 Oktober 2020 06:05 WIB


SEVENTEEN dalam teaser "Semicolon" (Dok. Pledis Entertainment)

Solotrust.com- SEVENTEEN akan kembali dengan album baru bertajuk "Semicolon" pada 19 Oktober mendatang. Teaser berupa klip telah diunggah, menampilkan sisi mereka yang lebih matang dan berkharima, dengan pakaian yang terinspirasi gaya era 70an.

Menandai dimulainya era baru grup itu, Joshua terlihat menerima undangan khusus yang berisi kata-kata “The Invitation For Youth; Semicolon".



Wonwoo, Woozi dan Scoups juga terlihat membuka undangan yang berisi berbagai pesan singkat yakni “Work Hard", "Play Hard”, dan “Rest Hard". 

SEVENTEEN terakhir kembali dengan album mini ketujuhnya “Heng:garæ” dengan lagu utama “Left & Right” pada Juni lalu. Berdasarkan keterangan Pledis Entertainment, "Heng:garae" adalah album energik yang melepaskan diri dari emosi ketakutan, yang diekspresikan melalui album ketiga mereka "An Ode", dan mengajak pendengarnya untuk bermimpi dan berlari menuju dunia baru bersama.

"Heng:Garae" sekaligus menjadi album K-Pop kedua setelah BTS yang tahun ini berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi dalam minggu pertamanya. Jumlah itu jauh lebih besar dari album-album SEVENTEEN sebelumnya seperti "You Made My Dawn" (2019) yang terjual sebanyak 338.000 kopi di minggu pertamanya, diikuti "An Ode" yang rilis pada September di tahun yang sama, yang terjual di angka 700.000 kopi.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com