Rabu , 25 November 2020

Rayakan 20 Tahun Karir, BoA Akan Rilis Album Bertajuk Better

7 November 2020 04:06 WIB


BoA dalam teaser "Better" (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com- BoA, salah satu artis asal SM Entertainment telah 20 tahun berkarir di industri musik. Sebagaimana dikabarkan agensi itu via siaran persnya (5/11), untuk merayakannya, ia akan merilis album studio bertajuk "Better" pada 1 Desember mendatang. Akan ada 11 lagu dalam album tersebut.

BoA debut pada tahun 2000. Wanita yang kini berusia 34 tahun ini adalah salah satu artis K-Pop pertama yang menjadi terkenal di luar negeri dan sering disebut berperan besar dalam membantu dikenalnya "hallyu" atau budaya populer Korea.



Penyanyi sekaligus pencipta lagu, produser dan aktris ini dikenal sebagai salah satu artis paling sukses dan berpengaruh di Korea Selatan dan sering disebut Queen of K-Pop.

BoA adalah penyanyi Korea pertama yang memuncaki chart terbesar di Jepang, Oricon dengan album studio pertamanya "Listen to My Heart" pada tahun 2002.

Untuk merayakan 20 tahun kiprah artisnya ini, SM juga membuat proyek "Our Beloved BoA", yang ditandai dengan dirilisnya sejumlah lagu BoA yang diremake dan dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi lain seperti Gallant, penyanyi Amerika Serikat yang masuk nominasi Grammy. Ia  membawakan remake Bahasa Inggris dari hit "Only One" milik BoA.

Dari SM sendiri Baekhyun EXO membawakan remake hit "Garden In The Air" dan Red Velvet membawakan hit "Milky Way". Sementara artis Korea dari agensi lain yakni Ahn Ji Young dari Bolbbalgan4 membawakan remake "Atlantis Princess".  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com