Jumat , 22 Januari 2021

Pengemudi Ojol Bawa Pesanan Rusak Dicari Chef Arnold, Ada Apa?

26 November 2020 18:31 WIB


Screenshot rekaman video pengemudi ojek online (Ojol) yang dicari Chef Arnold (TikTok @yourdestiny)

Solotrust.com - Menjadi seorang driver alias pengemudi ojek online (Ojol) pastinya akan menemui suka dan duka selama melakukan pekerjaannya. Jika menemui seorang pelanggan baik hati, tak jarang para pengemudi ojek online mendapatkan bonus maupun makanan. Namun tak jarang pula, mereka harus menanggung rugi akibat pesanan atau pelayanannya tidak sesuai keinginan pelanggan.

Seperti terjadi pada seorang pengemudi ojek online pemilik akun TikTok @yourdestiny belum lama ini. Pada video unggahannya, dikisahkan saat pemilik akun mendapat pesanan makanan, namun dalam perjalanan pengantaran, kemasan makanan itu rusak. Alhasil, sang pemesan makanan tak mau menerimanya dan meminta pengemudi ojol mengganti pesanan tersebut.



Akhirnya dengan terpaksa pengemudi ojol kembali memesan makanan di tempat semula, yakni kawasan Senayan seperti diinginkan pelanggan. Setelah didapat, pesanan itu pun kemudian diserahkan kepada pelanggan.

Sementara makanan yang kemasannya rusak tadi, akhirnya dimakan pengemudi ojol bersama orang-orang tak mampu di pinggir jalan.

"Makanan yang remuk, masih bisa dimakan kok. Kumakan bareng mereka. Oh gini rasanya makanan mahal. Lebih spesial bareng mereka," bunyi narasi dalam video.

Namun siapa sangka, video konten itu ternyata juga dilihat Chef Arnold yang dikenal sebagai juri masak di program acara televisi Master Chef. Lewat akun Twitternya, @arnoldpoernomo pada Minggu (22/11/2020), Chef Arnold pun mencari sang pengemudi ojol.

"Dicari! Twitter tunjukkan keajaibanmu. Saya cari dia," cuit Chef Arnold meminta netizen untuk memberikan tag dan komentar agar cepat bisa bertemu dengan pengemudi ojol dalam video.

Chef Arnold sengaja mencari pengemudi ojol tersebut sebab ia salut dengan tindakan yang dilakukannya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com