Selasa , 11 Mei 2021

Lama Menghilang, Dewi Persik Ungkap Kisahnya Terserang Corona

26 Desember 2020 18:31 WIB


Dewi Persik (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Solotrust.com - Lama tak terdengar kabarnya ternyata penyanyi Dewi Persik sempat terpapar virus corona (Covid-19). Dalam unggahan di akun Instagram @dewiperssikreal beberapa waktu lalu, sang artis mengunggah foto kala dirinya terserang Covid-19 dengan luka merah di sekujur tubuh.

Dewi menjawab pertanyaan seputar dirinya tiba-tiba menghilang dan tidak terlihat mengisi acara televisi yang biasa melibatkannya.



"Banyak yang bertanya ke mana selama satu bulan ini, kok nggak lihat di @pagipagiambyartv dan nggak ada kegiatan YouTube juga, aku sakit kena Covid-19," ungkapnya dalam sebuah caption unggahan, Jumat (25/12/2020).

Dewi bersyukur karena telah diberikan kesembuhan dan setelah dua kali melakukan cek hasilnya pun negatif. Penyanyi 35 tahun mengaku saat ini masih dalam masa pemulihan. Ia juga menceritakan akibat paparan Covid-19, sekujur tubuhnya sempat timbul warna kemerahan.

"Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena Covid-19 sekitar 20 persen," jelas Dewi.

Bagi pemilik nama asli Dewi Murya Agung, penyakit baru saja menyerangnya merupakan penggugur segala dosa yang telah dilakukannya selama ini. Dia pun mengingatkan siapa saja agar waspada dengan virus berbahaya itu. Aapalagi untuk orang tanpa gejala (OTG) yang bisa saja menularkan virus corona kepada teman dan saudara dicintainya.

Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI/Polri serta para tenaga medis yang terus berjuang paling depan dalam penanganan virus corona, meski risiko mengancamnya cukup besar. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com