Hard News

Masyarakat Diminta Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Sosial dan Politik

28 Desember 2020 21:45 WIB

Ilustrasi (Dok. Istimewa)

JAKARTA, solotrust.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate meminta masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19. 

"Keterlibatan masyarakat dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 dan terus meningkatkan kewaspadaan dengan tetap berjaga dan melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin, selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari pertemuan yang tidak bermanfaat," jelasnya, saat memberikan sambutan dalam acara Perayaan Natal Nasional 2020 di Jakarta, Minggu (27/12/2020).



Menurut Menteri Kominfo, Indonesia sebentar lagi mengawali langkah itu sebagai game changer guna mengakhiri dan memutus rantai persebaran Covid-19.

“Tidak lupa kita mendoakan dan memberi dukungan kepada tenaga kesehatan dan para petugas garis depan yang telah bekerja tanpa lelah dan tanpa rasa takut, bahkan sampai tertular dan fatal. Semua ini karena kasih, cinta sesama, dan cinta negara,” ujarnya, dilansir dari laman resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, kominfo.go.id.

Bersama pemerintah, Menteri Kominfo turut mengajak masyarakat bekerja keras memutus rantai penularan Covid-19 dan membantu pemulihan ekonomi dengan tetap bersikap optimistis. 

(redaksi)