Jumat , 22 Januari 2021

Gisel Tersangka Video Syur, Gading Marten Banjir Ucapan Rasa Simpatik

30 Desember 2020 09:59 WIB


Gading Marten (Foto: Instagram-@gadiiing)

Solotrust.com - Setelah ditetapkannya Gisella Anastasia sebagai salah satu tersangka dalam kasus video asusila oleh Polda Metro Jaya, mantan suami Gisel, Gading Marten mendapatkan rasa simpatik dari kalangan netizen.

Hal itu terjadi lantaran Gisel mengakui jika telah melakukan tindakan merekam video mesum dengan pria lain pada 2017. Aksi tak pantas itu dilakukan di sebuah hotel di Kota Medan, Sumatra Selatan saat dirinya masih berstatus istri dari Gading Marten.



"Papa Gading kamu cowok yang kuat dan sangat menjaga perasaan orang-orang yang kamu cintai. Salut buat papa Gading. Papa terbaik Gempi. Sehat-sehat Papa Gading," tulis akun Instagram @jeviidiina_ di kolom komentar unggahan terbaru akun Instagram milik Gading Marten, @gadiiing, Selasa (29/12/2020).

Selain itu, dukungan dan saran untuk memilih pendamping hidup secara selektif pun diutarakan pula para netizen.

"Gading harus lebih selektif lagi milih teman hidup ya," tulis akun Instagram @intan_aje34.

Gading Marten sendiri saat ini tengah berlibur di pantai bersama putrinya, Gempi. Sang aktor sempat pula mengunggah foto dirinya tengah menaiki jetski bersama buah hati tercinta. ,

Mengutip sebuah sumber, sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Selasa (29/12/2020) telah menaikkan status Gisella Anastasia beserta pasangan mainnya berinisial MYD, belakangan diketahui bernama Michael Yukinobu De Fretes dari saksi menjadi tersangka kasus video syur.

Gisel sendiri kepada pihak kepolisian telah mengakui dirinyalah yang ada di dalam video syur. Penyanyi jebolan Indonesian Idol dan pasangan mainnya akan dikenai pasal pornografi atas tindakannya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com